Custom Search

Search Everything With This

Monday, February 16, 2009

Mulai Dari Nol....

Blog kedua saya akhirnya selesai walaupun masih banyak kurang tapi paling tidak, ini beda dari blog saya yang pertama gdpermana' blog yang sangat-sangat standard.. sebenernya sih males bikin lagi tapi daripada saya ga bisa bikin 3 kolom karena bukan template minima dan juga akan lebih pusing lagi kalo ganti template jadi ya mending saya bikin lagi walapun dari nol tapi yang penting puas deh walaupun yang baru ini belum sekeren blog temen2 yang lain..tapi gpp deh. sambil menyelam makan sate..



alasan lain bikin blog baru juga karena saya ingin mencoba memasang tips dari dari sobat blogger yang lain mas Andie kalo saya paksain di blog yang lama pasti susah jadi ya saya coba bikin yang baru dan semoga kali ini saya bisa masang tips itu.. (nanti saya coba sob tipsnya)



tapi banyak juga sih malesnya bikin blog baru, yaitu mulai dari Nol semuanya,, huuufffttt.. capek dehh tapi semoga bisa kaya blog saya yang pertama yang cepet banget dapet Page Rank 1.. saya mohon dukungan sobat blogger semuanya..hehe (udah kaya mau ikut Pilpres ajah..).. keep post for blogger Indonesia, thanks buat sobat blogger yang mau bersinggah di blog saya yang pertama gdpermana' blog ..dan saya juga harap kalian semua mau singgah ke blog saya yang satu ini..he terima kasih banyak hatur nuhun sobat..

0 comments: