Custom Search

Search Everything With This

Friday, March 6, 2009

Koleksi Apple Tua Di Jual Untuk Bantu Istri


Kesehatan memang tak ada duanya, apapun akan kita pertahankan demi kesehatan kita membaik, sekalipun kita harus berkorban untuk kehilangan barang-barang yang kita sayangi dan cintai.. Saya posting disini bukan untuk apa-apa tapi mudah-mudahan bisa ikut membantu yang sedang membutuhkannya..


Jakarta - Istri sakit mendorong seorang kolektor Apple menjual koleksinya. Bagi yang ingin bernostalgia dengan pernak-pernik Apple zaman dulu, sebaiknya segera bergegas mengunjungi situsnya.

Kolektor tersebut bernama Blair Saldanah, dan ia memiliki sejumlah barang keren. Pernak-pernik Apple zaman dulu (old-school Apple) dari mulai sekadar poster hingga perangkatnya pasti akan menggiurkan bagi para pecintanya.



Kini barang-barang tersebut bukan hanya menjadi milik Saldanah. Telah terbuka kesempatan bagi mereka yang berminat dan ingin memilikinya. Saldanah, melalui situsnya telah memutuskan untuk menjualnya dengan latar belakang kebutuhan uang untuk membiayai sang istri yang sakit.



Apa saja yang ditawarkan Saldanah? Mari kita lihat. Selain menyimpan poster-poster perilisan produk seperti iMac original, the Power Mac G4 Cube, dan Jaguar, ia juga menawarkan beberapa perangkat manual dan disk. Sejumlah brosur produk dan t-shirt yang didapat dari acara pembukaan 10 Apple Store juga ada.



Bahkan tutup botol Yellow Bottle cap dari promosi Pepsi/iTunes ia miliki, selain
juga gantungan kunci dan tas belanja yang didapat dari produk iPod nano saat pertama kali dirilis. Berminat dengan majalah? Saldanah turut menawarkan satu set berisi 4 isu pertama majalah Macworld.



Masih kurang? Dikutip detikINET dari Arstechnica, Jumat (6/3/2009), rencananya Saldanah akan menjual 3 PowerBook Duos dan bahkan Macintosh Portable secepatnya.

Dikutip DetikINET.com
Shanti Dwi Jayanti - detikinet
Sumber : DetikInet, dengan penambahan kata-kata di awal.

0 comments: